Sunday, April 28, 2013

kata kata terindah



Kata-kata terindah

jika ada yang terindah untukku
Itu adalah kamu.
“Jika itu membuatku merasa damai, itu adalah dari senyummu.
“jika ada yang membuat aku kagum, itu kepribadianmu.
“dan jika ada yang membuatku melayang,itu sapaanmu.
“Bila aku terdiam, itu karenah auramu.
“dan di izinkan untuk memilih, aku akan memilih untuk selalu bersamamu.






=>Jika aku tak pernah kenal sama kamu, mungkin tak akan terucap kata cinta. “dan saat ini aku pun berkata jujur”.
Aku ingin engkau menjadi mata dalam tangisku, & aku ingin  kamu menjadi tujuan dalam masa depanku.
Menjadi pendorong dalam cita2ku
Menjadi miliku SELAMANYA.








=>Kadang sandal bisa menggantikan sepatu,”ulat bisa berganti kupu-kupu, “lilin bisa menggantikan lampu, ”bambu pun bisa gantikan kayu.
Tapi asal kamu tau,
Gak ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku
Untuk selamanya....








“=>aku Cuma butu pacar satu,, bukan berarti aku nggak laku.
“pacar satu, asalkan setia-sayang-perhatian-pengertian- dan mencintai.
Cinta sejati sejadi bukan berarti kita harus memandang ,kaya, miskin, ataupun jelek,,, tetapi yang terpenting adalah pandanglah cinta sejati dengan ketulusan..>




No comments:

Post a Comment