Sunday, April 28, 2013

Inilah Cinta & penantianku



Inilah Cinta & penantianku.
          Cinta..
Dengarlah isi hatiku yang paling dalam ini. Seruan naluri dan perasaanku ini sungguh menginginkan agar kamu menjadi kekasih terakhirku. Memang kita akan terpisah antara jarak ruang dan waktu. Tapi aku ingin semua itu berjalan dengan cepat dan aku ingin kembali bersamamu walau itu hari terakhirku untuk melihatmu di dunia ini.
          Ingatlah, bahawa cinta suci kita tak akan ada yang bisa memisahakan kita walaupun kita akan terpisah jauh. aku akan selalu setia menunggumu walau itu menghabiskan masa hidupku.
          Cinta, jangan pernah engkau lupakan semua kenangan tentang kita yang telah kita jalani bersama. Kenangan itu sungguh berarti bagiku, yang tak mungkin aku bisa melupakannya.
Entah mengapa, disetiap aku mengingat kenangan itu. Aku merasa sangat bahagia, dan sering kali aku senyum2 sendiri.
Apakah ini yang dinamakan cinta sejati?
          Cinta,,
Jagalah dirimu baik2 di sana, karena aku akan selalu setia menunggu kepulanganmu. Walau itu akan memakan waktu yang lama. Tapi itu semua akan aku lakukan demi cinta ini..


No comments:

Post a Comment